Mengapa Benci Pada Jerawat Wajah Anda? Awas, Tangan Memperparah

Apakah anda tidak menyadari bahwa selama ini anda hanya berfokus pada wajah tampil cantik. Sampai ada sebagian besar wanita yang terkesan mengabaikan kecantikan yang lain, sehingga bila dilihat ada kecantikan yang berwarna belang. Artinya apa? Wajah cantik, batasan wajah setelahnya tidak terurus, masih hitam, tidak banget. Mereka berfokus merias sampai pemutihan wajah tetapi bagian leher kotor, menghitam dan yang lainnya. Sebagian besar wanita memang ingin tampil cantik pada wajahnya. Walau demikian, harus tetap sadar diri.

Mungkin anda akan mencoba membantingkan kepentingan kecantikan wajah daripada bagian tubuh yang lain seperti payudara, bokong, tangan, kaki bahkan sampai dengan organ intim. Namun tetap saja anda akan mendapati jawaban bahwa wajah memang titik sentral sebuah kecantikan wanita. Ya, bila ingin anda tampil cantik, sepertinya harus memfokuskan wajah. Namun bila tidak tahu malu, bisa lah memfokuskan kecantikan pada tampilan wajah dan mengabaikan yang lain.

Baca: Kulit Wajah Terlihat Muda, Lakukan 5 Hal Ini

Mengapa banyak wanita yang ingin tampil cantik pada bagian wajah? Ya, tentu karena dianggap titik sentral kecantikan. Namun lebih dari itu, berikut adalah rahasia wajah yang membuat banyak wanita ingin memiliki kecantikan yang maksimal:

Wajah Adalah Daya Tarik Kecintaan


Tidak perlu memakai riset mendalam untuk membahas masalah ini. Bila anda merasa dicintai, pastikan bahwa ia mencintai karena kondisi wajah anda. Mengapa? Karena bila dicintai karena kondisi wajah anda, artinya wajah anda memiliki daya tarik kecintaan. Ya, wajah memang sebagai daya tarik kecintaan yang setiap kondisi wajah memiliki porsi daya tariknya sendiri atas kecintaan. Wanita jelek pun masih dan memang ada daya tarik kecintaan tersendiri.

Secantik apapun anda dengan bodi yang membuat pria tidak nahan, bila wajah ditutupi, maka tidak memiliki daya tarik tersendiri untuk kecintaan. Yang ada hanya daya tarik masalah nafsu. Berbeda bila wajah anda dibuka. Walaupun seluruh tubuh anda ditutupi kain, misalnya berhijab, maka akan tetap memancarkan daya tarik kecintaan.

Cinta itu datang dari pandangan mata ke area wajah, baik wajah pria atau wanita, khususnya wajah wanita. Ini sudah menjadi rahasia umum. Mengapa hal ini terjadi? Bisa dijelaskan secara masuk akal. Bibir memiliki kesan manis tersendiri. Apalagi bibir si wanita memang terbentuk manis. Siapa yang memandang bibir manis wanita, akan masuk, tersentuh ke dalam hatinya. Mata memiliki kesan bening dan bercahaya yang sorotannya bisa menembus mata orang yang memandang. Kulit pipi dan kulit area wajah memiliki kesan lembut, sehingga seperti merasakan hati kasih-sayang wanita. Dan wajah secara keseluruhan, memang memiliki makna tersendiri akan sebuah “cinta”.

Jadi, ketika tampilan wajahnya terlihat kurang cantik atau berkurang kecantikannya, maka akan berusaha untuk melakukan perawatan agar wajahnya tampil cantik yang maksimal.

Wajah Adalah Pengenal


Tidak ada bagian tubuh yang paling terbaik dalam hal pengenalan diri. Ada sebagian wanita yang sengaja wajahnya ditutupi kain sehingga tidak dikenal bahkan sesama saudaranya sendiri kecuali sudah terbiasa dengan ciri pengenalannya. Padahal, wajah adalah bagian penting untuk pengenalan. Di sini tidak bermaksud mengenal dalam arti sampai pada titik ketertarikan. Namun arti mengenal wajah adalah sebagai tanda bahwa dirinya sebagai manusia yang perlu dihargai. Tetapi bukan berarti wanita yang selalu tertutup tidak layak untuk dihargai. Bukan. Melainkan dari pengenalan wajah itulah maka akan timbul sebuah harga dalam diri manusia menurut pandangan manusia. Otomatis seperti itu. Sebagai contoh kalimat, “Apakah anda mengenai Samina?”, lalu dijawan “Oh, saya kenal” sambil terbayang wajahnya. Ini artinya akan menimbulkan harga pada diri seorang yang dipertanyakan karena orang yang ditanya sudah menggambarkan sosok manusia bernama Samina.

Maka dari itulah, banyak wanita yang ingin pengenalan atas wajahnya dalam kondisi tampil cantik. Merupakan kebanggaan tersendiri bila ia dikenali sebagai sosok yang cantik.

Baca: Tips Daya Tarik Wanita Wajah Hitam Plus Jelek

0 Response to "Mengapa Benci Pada Jerawat Wajah Anda? Awas, Tangan Memperparah"

Post a Comment

gambar